Menu Tutup

OPTIMALKAN FUNGSI SARANA DAN PRASARANA, BPP JAMBI JADI TEMPAT RETREAT SMA BINA KASIH

Muaro Jambi, Swarna – Sarana dan prasarana merupakan alat penunjang keberhasilan suatu proses upaya yang dilakukan di dalam pelayanan publik, karena apabila kedua hal ini tidak tersedia maka semua kegiatan yang dilakukan tidak akan dapat mencapai hasil yang diharapkan sesuai dengan rencana. Hal inilah yang dilakukan oleh SMA Bina Kasih Kota Jambi dalam penggunaan sarana prasarana di Balai Pelatihan Pertanian Jambi (04/10/2019).  

Kerjasama yang telah dibangun selama 2 tahun ini merupakan kelanjutan dari program SMA Bina Kasih tahun yang lalu. Untuk tahun ini, retreat SMA Bina Kasih mengambil judul “I am the way, the truth and the life”. Acara yang dibuka di dalam aula asrama VIP BPP Jambi ini dihadiri oleh 83 orang diantaranya yang terdiri dari siswa kelas X 68 orang dan gurunya 15 orang. Selain asrama, peserta retreat juga dapat menikmati fasilitas lainnya di BPP Jambi seperti asrama, unit pembelajaran di bidang pertanian dan lain sebagainya.

Menurut Hendri, Kepala Sekolah SMA Bina Kasih acara yang diadakan selama 2 hari ini bertujuan untuk membentuk karakter dan juga spiritual siswa tahun ajaran baru. “Kita dari SMA Bina Kasih mengadakan acara retreat untuk siswa kelas X dalam rangka pembentukan karakter dan juga spiritual siswa untuk tahun ajaran baru, harapan kita sih bisa terus meminjam tempat di Balai untuk dijadikan lokasi acara kegiatan rohani dan pembentukan karakter siswa kita dan juga semakin bagus lagi fasilitas atau ada kegiatan lain yang bisa kita jadikan kerjasama dengan BPP Jambi” ujar Hendri.

BPP Jambi terus membuka diri terhadap pihak ataupun instansi yang ingin bekerjasama ataupun melakukan kegiatan lainnya. Untuk itu BPP Jambi selalu berkomitmen dalam memelihara dan menjaga fasilitas sarana prasarana yang ada dan akan terus ditingkatkan dengan metode inovasi dan teknologi terbaru

Penulis : Wahyudi. N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »