Menu Tutup

OKTOBER, BPP JAMBI TARGETKAN 100 % REALISASI ANGGARAN

Muaro Jambi, Swarna – Jelang memasuki akhir tahun anggaran 2019, Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Jambi menargetkan untuk menuntaskan sisa kegiatan sampai akhir Oktober. Senin, 07/10/2019.

Hal tersebut disampaikan kepala BPP Jambi yang diwakili oleh kepala seksi penyelenggaraan pelatihan Elly Sarnis saat memberikan arahan pada apel pagi.

Menurut Elly sampai saat ini tersisa tujuh kegiatan pelatihan yang akan diselesaikan sampai akhir Oktober. Diantaranya adalah pelatihan Vokasi dua angkatan, sertifikasi dua angkatan dan pelatihan alsintan tiga angkatan.

Untuk kegiatan Vokasi dan sertifikasi akan dilaksanakan di BPP Jambi, sementara kegiatan pelatihan alsintan direncanakan di Sungai Penuh, Merangin dan Tanjab Timur.

“Kita punya target sampai akhir Oktober ini realisasi kegiatan pelatihan rampung 100%, oleh sebab itu diperlukan kerjasama semua pihak. Ada tujuh kegiatan yang akan dilaksanakan, pelatihan Vokasi, Sertifikasi dan Pelatihan Alsintan” , jelas Elly.

“Untuk kegiatan Alsintan akan dilaksanakan di Sungai Penuh, Merangin dan Tanjab Timur. Diharapkan kegiatan ini semua rampung 100%”, lanjutnya.

Dengan dilaksanakannya tujuh pelatihan tersebut maka BPP Jambi mencapai 100% realisasi kegiatan pelatihan untuk tahun 2019.

Penulis : Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »