HASIL UJI TES NARKOBA, ASN BAPELTAN JAMBI LULUS 100%

Muaro Jambi, Swarna – Hampir Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bapeltan Jambi, Rabu (27/11/2019) serentak melaksanakan Program Rencana Aksi Nasional dengan melakukan tes urine bekerjasama dengan BNN Provinsi Jambi dalam rangka bersih Narkoba.

Kegiatan ini terlaksana dalam rangka menindaklanjuti surat Sekertaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian tentang Rencana Aksi Nasional Lingkup Kementerian Pertanian.

Hal ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mendukung terciptanya ASN di lingkungan Bapeltan Jambi yang bersih narkoba, “ ujar Kasubag Tata Usaha Nugroho Setyowibowo.

Nugroho Setyowibowo menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud implementasi instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 tahun 2018, mengenai Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang mewajibkan seluruh ASN untuk melaksanakan tes urine.

Yang mana kegiatan serupa akan terus kami laksanakan guna menciptakan lingkungan kerja yang bebas narkoba, maka dari itu dibutuhkan komitmen dari seluruh ASN untuk bersih dari Narkoba agar terwujud ASN yang professional.

Penulis : Puji Lestari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »