DIPIMPIN AKTIVIS, PARTAI GELORA JAMBI MAKIN EKSIS

DIPIMPIN AKTIVIS, PARTAI GELORA JAMBI MAKIN EKSIS

Kota Jambi, Swarna – Partai Gelora perkokohkan kekuatan internal, Mahyudi ajak kader membangun indonesia, dengan semangat yang utuh.

Partai Gelora adalah partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah, kemudian belum lama ini telah di deklarasikan dikalangan masyarakat, tepatnya pada 28 oktober 2019 lalu.

DPW Partai Gelora Provinsi Jambi, dipimpin oleh Mahyudi, mantan aktivis kampus Andalas, kemudian pernah menjadi ketua KAMMI Daerah di Sumatera Barat.

Guna memperkokoh partai gelora di provinsi jambi, Mahyudi dan para pengurus mengadakan acara silaturrahim dan musyawarah wilayah pertama, pada minggu (24/11), di aula hotel amanah, jambi.

Musyawarah wilayah (muswil) dihadiri oleh struktur DPW Partai Gelora Jambi, ikut serta para ketua dan pengurus di tingkat kabupaten/kota se-provinsi jambi.

Mahyudi mengatakan, “Muswil ini adalah ajang silaturrahim, selain itu yakni pengukuhan eksistensi struktur di tingkat kabupaten/kota, serta membahas strategi partai sesuai amanat dari Ketua Nasional, Anis Matta”, katanya.

Dalam musyawarah wilayah mahyudi mengundang ketua teritorial sumatera partai gelora, Zahfran Badri. Dengan hadirnya zahfran, diharapkan mampu memberikan penguatan pemahaman politik, terhadap semua kader partai Gelora di provinsi jambi.

Mahyudi mengungkapkan, “DPW Gelora Provinsi Jambi hadirkan ketua teritorial sumatera partai Gelora, agar para kader memiliki pemahaman yang kuat terhadap politik, serta mampu memberikan image positif kepada masyarakat jambi”, ungkap Mahyudi.

Berlandaskan pancasila dan UUD 1945, mahyudi mengajak kader dan masyarakat jambi, untuk terlibat penuh bersama partai Gelora, dalam mewujudkan indonesia sebagai kekuatan lima besar tingkat dunia.

“Dengan komitmen kuat dan memiliki kesamaan visi, mari berkontribusi bersama partai Gelora, dalam mewujudkan indonesia sebagai kekuatan lima besar tingkat dunia”, tutupnya.

Penulis : iwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *