KETUA DPRD KERINCI APRESIASI KEHADIRAN PARTAI GELORA INDONESIA

KETUA DPRD KERINCI APRESIASI KEHADIRAN PARTAI GELORA INDONESIA

Kerinci, Swarna – Geliat Gelombang Partai Gelora Indonesia Kab. Kerinci pasca pendaftaran di Kesbangpol mulai memainkan manuver politiknya lewat kegiatan-kegiatan silaturrahmi ke berbagai tokoh masyarakat. (05/01/2020)

Diantaranya, Edminuddin.,SE, MH tokoh masyarakat Kerinci yang saat ini diamanahi jabatan Ketua DPRD Kab. Kerinci periode 2019-2024 sekaligus Ketua DPC Partai GERINDRA Kabupaten Kerinci menyabut antusias kehadiran Partai Baru ini di Kabupaten Kerinci.

“Saya sebagai legislatif dan masyarakat Kerinci mengapresiasi atas tumbuhnya kesadaran politik masyarakat kita yang dari hari ke hari semakin baik. Masyarakat semakin rasional dalam menghadapi Era politik ini dan tentu ini suatu pertanda hadirnya optimisme kita semua dalam menekan sikap apatis masyarakat terkait jalannya pemerintahan”.

“Kepedulian masyarakat untuk mengawasi jalannya pemerintahan adalah tugas kita semua, terutama partai politik yang hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai wadah, menampung dan memastikan bahwa dalam jalannya pemerintahan, hak-hak masyarakat terpenuhi”, tambahnya.

Kegiatan silaturrahmi ini merupakan rangkaian program Partai Gelora Indonesia untuk mensosialisaskan kehadiran Partai Gelora di tengah masyarakat.

Nike Reponi, Ketua DPD PARTAI GELORA Kab. Kerinci mengatakan; Ini adalah Partai Baru, kegiatan-kegiatan seperti ini perlu kita lakukan bukan sekedar untuk memperkenalkan warna atau logo partai yang sifatnya simbolis, melainkan kita butuh masyarakat paham ide serta gagasan apa yang kita tawarkan. Perahu kita baru berlayar, layarnya sudah terkembang, arahnya kemana itu yang penting kita sosialisaskan ke masyarakat. Tidak terkecuali bagi pemangku kebijakan, baik eksekutif maupun legislatif.

Permasalahan masyarakat kita masih sangat kompleks, kami sadar bahwa kami tidak mungkin bisa sendiri maka jalinan kolaborasi kami lakukan dengan berbagai elemen termasuk tokoh-tokoh partai-partai politik yang telah dahulu ada.

Penulis : Humas Gelora Indonesia Kerinci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *