PEGAWAI BAPELTAN JAMBI IKUTI PENGARAHAN KEPALA BADAN PPSDMP PROF. DEDI NURSYAMSI

PEGAWAI BAPELTAN JAMBI IKUTI PENGARAHAN KEPALA BADAN PPSDMP PROF. DEDI NURSYAMSI

Muaro Jambi, Swarna – Sebanyak 30 pegawai di lingkungan kantor Balai Pelatihan Pertanian Jambi mengikuti pembinaan kinerja aparatur sipil negara dimana yang menjadi narasumber adalah Kepala BPPSDMP Kementerian Pertanian, Prof. Dr. Ir. Dedi Mursyamsi, M.Agr pada tanggal (07/11).

Dalam paparannya Dedi menyampaikan bahwa kunci keberhasilan suatu organisasi atau instansi perlu adanya kekompakan, kerjasama dan kemampuan setiap individu. Setiap individu dalam organisasi harus bisa membuat pimpinan senang dan akan galau jika individu tersebut tidak ada disamping pimpinannya.

Selain itu Dedi juga menyinggung tentang fungsi dari Widyaiswara. “Widyaiswara, dosen dan Penyuluh merupakan jembatan antara produk riset dengan petani dan pelaku pertanian yang kuncinya harus menguasai perkembangan teknologi serta dapat mengupgrade kapasitas diri” ujarnya. Dedi juga berpesan agar seluruh karyawan harus bisa dipercaya dan mampu mengeksekusi setiap pekerjaan yang diberikan pimpinan dengan baik dan benar.

Terlaksananya kegiatan pembinaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Badan di Bapeltan Jambi yang sebelumnya juga memberikan materi dan motivasi kepada peserta pelatihan IPDMIP. Setelah melakukan pembinaan terhadap pegawai, Kepala Badan melakukan kunjungan ke lahan dan laboratorium BPP Jambi yang di tutup dengan penandatanganan prasasti laboratorim tanah.

Penulis : Wahyudi. N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *