MASYARAKAT KESULITAN DAPATKAN BBM, KAMMI KERINCI ANGKAT BICARA

MASYARAKAT KESULITAN DAPATKAN BBM, KAMMI KERINCI ANGKAT BICARA

Sungai Penuh, Swarna – Kelangkaan BBM yang terjadi di Sungai Penuh – Kerinci membuat masyarakat kesulitan, sehingga pihak Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kerinci desak pemerintah atasi kelangkaan BBM tersebut. (06/02/2020)

Adalah Martias putra, ketua bidang kajian publik KAMMI komisariat kerinci menyampaikan bahwa saat ini terjadi antrian panjang di SPBU, kelangkaan BBM sudah terjadi beberapa hari ini, bahkan harga-harga eceran dijalanan naik. Ini merugikan masyarakat. Ditambah lagi dengan efek tersebut membuat masyarakat yg bekerja dan anak anak sekolah jadi terganggu. Maka kami meminta pemerintah kabupaten segera turun tangan mengatasi kelangkaan tersebut, jangan biarkan ini berlarut-larut terlalu lama.

Sementara itu, Ori D Zandra, ketua umum PD KAMMI kerinci menyampaikan hal serupa “kelangkaan BBM ini jangan dibiarkan berlarut, pemerintah kabupaten dan kota mesti segera turun tangan mengatasi kelangkaan BBM, kelangkaan ini menghambat aktivitas masyarakat, belum lagi kerugian dampak dari kelangkaan ini”

Penulis : Humas KAMMI Kerinci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *