SEKRETARIS BADAN PENYULUHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PERTANIAN TELECONFERENCE BERSAMA KONSTRATANI MELALUI AOR BAPELTAN JAMBI

SEKRETARIS BADAN PENYULUHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PERTANIAN TELECONFERENCE BERSAMA KONSTRATANI MELALUI AOR BAPELTAN JAMBI

Muaro Jambi, Swarna – Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian   Dr. Siti Munifah dan Inspektur 1 Ir. Susanto  Kementerian Pertanian membuka  Kegiatan Pembinaan Pengawai yang  diadakan  Balai Pelatihan Pertanian ( Bapeltan) Jambi 04/03 di aula Bapeltan Jambi.(05/03/2020)

Di Sela-sela melakukan kunjungan kerja  ke Bapetan Jambi Sekretaris Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian dan Inspektur 1 Kementerian Pertanian menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan ke Agriculture Operation Room (AOR) Bapeltan Jambi dan melakukan teleconference bersama penyuluh yang sudah siap di konstratani masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Siti Munifah menyampaikan ucapan terima kasih kepada konstratani yang telah berpartisipasi pada kegiatan teleconference. Lebih lanjut Siti munifah menanyakan kondisi  lapangan di konstratani masing-masing.

“Bagaimana kondisi dilapangan bapak/ibu? Lagi menanam apa sekarang, apa masalah dan kendala dilapangan” , sapa Sesba tersebut.

Dalam teleconference yang dimoderatori oleh Purnadi para peserta teleconference menyampaikan kondisi lapangan, seperti mengolah lahan, kegiatan panen dan potensi yang ada disetiap wilayah.

Sekretaris Badan SDMP Siti Munifah beserta Inspektur I Kementan Susanto beserta Kepala Bapeltan Jambi dan Jajaran tengah meninjau gedung AOR Bapeltan Jambi, 04/03/2020 [sumber foto : desaf]

Konstratani yang hadir pada kegiatan teleconference antara lain Konstrada Kabupaten Bungo,  Tabir Ulu, Air Hangat Timur, Rantau Rasau, Serta Tim Konstratani Bapeltan Jambi.

Selama kegiatan berlangsung, para peserta begitu antusias mengikuti teleconference ini. Pihak Bapeltan sendiri  akan berkomunikasi rutin dengan para penyuluh lapangan dan sudah memiliki jadwal rutin  untuk melakukan koordinasi  dengan konstratani  di beberapa kabupaten binaan Bapeltan  Jambi.

Penulis : Puji Lestari, Wahyudi. N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *